Minggu, 25 Oktober 2015

DERBY MANCHESTER BERAKHIR IMBANG



Glory Glory Man. United! 
Laga Big Match Liga Inggris pekan ini, memang sangat dinantikan oleh banyak pihak. Manchester United akan kedatangan tamu sekotanya, yakni Manchester City dalam laga bertajuk Derby Manchester. Posisi keduanya di klasemen sementara pun membuat laga ini makin menarik. Manchester City duduk di puncak klasemen sebelum akhirnya disusul oleh Arsenal yang menang 2-1 atas Everton sehari sebelumnya. Manchester United di posisi keempat memiliki poin sama dengan West Ham United yang baru saja sukses menumbangkan sang juara bertahan, Chelsea dengan skor 2-1. Siapapun yang menang dalam laga derby kali ini sangat berpeluang untuk memuncaki klasemen. 

Sang tamu turun tanpa striker utamanya, Kun Aguero yang mengalami cedera, hal serupa juga dialami oleh David Silva. Untuk United, Anthony Martial kembali ditempatkan di sisi kiri sementara Rooney menjadi striker utama di depan. Ander Herrera ditempatkan di belakang Rooney

Pertandingan babak pertama berjalan cukup alot, kedua tim memang saling serang namun jarang ada peluang yang benar-benar membahayakan kedua gawang. De Gea dan Joe Hart pun tidak banyak teruji di babak pertama. 

Babak kedua berjalan, United tampil lebih menyerang sementara City lebih mengandalkan serangan balik. Di pertengahan babak kedua, Van Gaal memasukkan Jesse Lingard untuk menggantikan Juan Mata. Belum lama Lingard masuk, Martial memberikan umpan lambung yang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Lingard, sontekannya pun masih bisa diselamatkan oleh mistar gawang The Citizen. Peluang lainnya pun hadir saat tembakan jarak dekat Smalling masih bisa diselamatkan Joe Hart. Hingga pertangingan usai skor 0-0 bertahan. 

Hasil ini membuat The Citizen kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 22 poin, sama dengan pencapaian Arsenal, namun City unggul selisih gol. Sementara MU, tertahan di posisi empat dengan 20 poin, kalah selisih gol dengan West Ham yang bertengger di posisi ketiga dengan poin yang sama. See you in the next match at Crystal Palace. Glory Glory Man. United!

Source Picture :
Line : Manchester United

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom ini !